Drama Korea Romantis Terbaru Boyfriend

 Drama Korea romantis terbaru Boyfriend wajib dinanti oleh K-Drama mania tahun ini. Soalnya drama ini adalah sebagai comeback-nya aktris cantik Song Hye Kyo setelah sukses di  Descendants of the Sun.  Selain itu juga setelah pernikahannya dengan Song Joong Ki, pada Oktober 2017 lalu. Bukan hanya menampilkan  Song Hye Kyo saja tentunya, karena di drama korea terbaru berjudul Boyfriend juga didukung oleh aktor kenamaan Park Bo Gum.

Kabar baik dan paling baru dari drakor romance Boyfriend adalah sudah mulai syutingnya. Syuting mulai pada hari Minggu, 2 September 2018. Berita ini sebagaimana yang dilansir oleh Allkpop, bahwa agensi aktor ganteng Park Bo Gum, Blossom Entertainment, yang sudah memberikan konfirmasi. Sedangkan pada 23 Agustus 2018 yang lalu pembacaan naskah bersama dari Drama Korea terbaru Boyfriend juga telah dilakukan.

Kebenaran tentang drama Boyfriend sudah syuting adalah munculnya beberapa portofolia kegiatan tersebut. Beberapa data atau bukti bahwa drama ini sudah mulai syuting adalah munculnya beberapa foto dari pemerannya. Ada penggemar yang melihat sang bintang Park Bo Gum sedang melakukan syuting serial drama Boyfriend. Bahkan beberapa foto park bo gum mulai tersebar di dunia maya. Pengen tau fotonya? Yuk lihat ini!

Sinopsis drama korea terbaru Boyfriend

Drama korea romance terbaru Boyfriend bercerita tentang  sosok seorang cewek yang bernama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). Dia adalah putri seorang politikus tersohor, namun sayang hidupnya tidak bahagia. Dia juga sebagai janda, yang pernah menjadi istri seorang konglomerat.

Pada suatu hari Cha Soo Hyun berjumpa dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), sosok pemuda biasa. Pemuda ini innocent dengan karakter seperti kekanak-kanakan, muka seperti tak bersalah dan tak berdosa. Dia juga tahu banget bagaimana caranya mencari kebahagiaan.

Keseruan cerita mulai semenjak terjadi pertemuan mereka berdua. Pertemuan antara dua kepribadian yang berbeda menjadi ceriota yang asik disimak. Sampai mana kisah mereka? Perjalanan dari pertemaun adua insan itu akhirnya menjadi kisah cinta. Tentu itu tidak mulus, karena justru membuat hidup mereka penuh gejolak.

Bagaimana nih, apakah tertarik dengan jalan ceritanya? Ayo tebak, apakah mereka bakal jadi pasangan? Nantikan saja tayangnya! Ehehe....sebelum nonton serialnya, simak dulu deh informasi seputar drama keren ini.

Informasi melodrama romantis terbaru Boyfriend

Hangul  : 남자친구 / Namjachingu

Genre   : Melodrama, Romansa

Pembuat : Studio Dragon

Pengarang : Yoo Young-ah

Sutradara : Park Shin-woo

Pemeran : Song Hye-kyo, Park Bo-gum

Negara : Korea Selatan

Bahasa  : Korea

Rumah produksi : Bon Factory Worldwide

Format visual : 1080i (HDTV)

Format audio : Dolby Digital

Tanggal rilis : 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Drama Korea Romantis Terbaru Boyfriend "

Posting Komentar