5 Drama Korea Romantis Wajib Ditonton

Drama Korea asyik dan banyak digandrungi karena menghadirkan cerita menarik dan sulit ditebak. Bukan hanya itu saja, lokasi syutingnya juga makin membius perhatian para penonton sehingga tak mau ketinggalan walau satu episode pun.
Berbagai jenis genre yang ditawarkan drama Korea demi menghibur para pecinta drakor. Genre yang disukai seperti action, fantasi, romantis  komedi. Namun, tidak semua jalan cerita K-drama mampu memberikan kesan mendalam bagi para penontonnya.
Nah, bagi kamu yang hobi nonton drama Korea bergenre romantis, berikut ini ada lima drama yang wajib kamu tonton. Selain jalan ceritanya yang unik, setiap episode drama Korea selalu memberikan suguhan menarik yang tidak mudah ditebak dan penuh inspirasi. Penasaran bukan? Yuk, simak aja!

5 Drama Korea Romantis 
5 Drama Korea Romantis Wajib Ditonton

1. Temperature of Love

Drama ini mengisahkan seorang yang profesinya sebagai penulis, Dia adalah Lee Hyun Soo. Dia bekerja mulai dari nol hingga dapat menghasilkan karya  brupa cerita drama hingga dapat dipublikasikan. Pada suatu ketika, Hyun Soo bertemu dengan On Jung Sun, sosoj seorang ahli masak di Paris.
Selama 5 tahun tidak berjumpa, hingga keduanya menjalin cinta. Di balik hubungan yang sangat romantis itu, ternyata Park Jung-Woo juga menyukai Hyun Soo. Dia sampaisanggup walau harus menunggu sampai Hyun Soo jatuh ke pelukannya.
Drama ini bakal mengaduk-aduk emosi yang dalam. Tidak hanya membahas sisi percintaan aja, tetapi drama ini juga mengisahkan tentang sisi lain. Yaitu tentang bagaimana ketika harus berbisnis tetapi tetap bisa mempertahankan kisah cinta.

2. 20th Century Boy and Girl

Drama ini bercerita tentang empat orang sahabat yang dipertemukan sejak sekolah menengah. Mereka adalah Gong Ji-Won, Han A-Reum, Sa Jin-Jin,  dan Jang Young-Sim. Sa Jin Jin adalah seorang artis Korea papan atas dengan wajah cantik dan tubuhnya seksi. Gong Ji Won adalah seorang pengusaha sukses namun tetap dengan karakter rendah hati.
Keduanya pun sempat menjalin cinta monyet saat masih remaja duku. Namun keduanya putus karena Gong Ji Won harus pindah ke luar negeri. Seiring dengan berjalannya waktu, antara Gong Ji Won dan Sa Jin Jin kembali lagi, kisah cinta mereka pun bersemi dan kembali dimulai.
Ada keseruan di sini ketika Anthony kakak dari Gong Ji Won juga naksir Sa Jin Jin. Hmm...pasti seru ini, bagaimana kelanjutan ceritanya ya? Biar nggak penasara ayuk simak terus dramanya ya!

3. Because This Is My First Life

Kisah dalam drama ini tentang sosok Nam Se-Hee yang diperankan Lee Min-Ki. Tokoh dalam drama ini adalah seorang pria lajang yang memutuskan untuk tidak menikah. Sementara itu, sosok Yoon Ji-Ho adalah seorang wanita yang tidak memiliki rumah dan mengalami depresi karena terpaksa berhenti bekerja sebagai seorang penulis.
Yoon Ji-Ho harus tinggal bersama di rumah Nam Se-Hee dan mereka menjadi teman satu rumah. Kedekatan keduanya terjalin hingga pada akhirnya mereka saling cinta dan menikah menjadi pasangan yang saling setia.

4. The Package

Drama 'The Package' menyuguhkan cerita sedikit berbeda, salah satunya karena syuting drama ini dengan lokasi di Paris. Cerita yang disuguhjan adalah tentang sosok seorang gadis yang edang mengalami patah hati karena ditinggal pergi sang  suami saat berada di kota Paris. Tokoh daam drama ini Yoon So So, bekerja sebagai guide di Paris. Dia tak ingin kembali ke Korea, dengan alasan karena takut menghadapi kenyataan jika bertemu dengan  keluarga dan kerabatnya.
Seru nih kisahnya ketika, Yoon So So harus menjadi guide dari rombongan yang berasal dari Korea untuk wisata di Paris. Salah satu tamunya adalah San Ma Roo. Hingga beberapa kali kejadian harus menimpa keduanya. Hingga keduannya antara  Yoon So So dan San Ma Roo terbuai perasaan hingga menjadi sepasang kekasih.
Menarik, seru dan unik bukan?

5. Meloholic

Drama korea terbaik ini tayang pada 6 November 2017 lalu dan berhasil menjadi perhatian para pecinta drama korea. Bercerta tentang sosok Yoo Eun-Ho yang memiliki kemampuan khusus dapat membaca pikiran seseorang.Yang dapat dilakukan  dengan meletakkan tangannya di tangan orang yang dituju. Karena kemampuannya yang luar biasa ini sehingga dia tidak bisa membuka pikirannya kepada siapapun.
Pada suatu ketika, dia bertemu dengan Choo Ji-Eun yang memiliki kepribadian ganda. Nah, nagaimana keseruan antara keduanya hingga saling menyesuaikan diri? Ayuk ikuti terus ceritanya!

Nah, kelima drama korea keren yang telah diulas di atas semoga dapat memberikan suguhan cerita yang berbeda dan mengesankan. Oke?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Drama Korea Romantis Wajib Ditonton"

Posting Komentar